【TRANSLATE】 Yuna Hattori Profile |Team 8 6th Anniversary Book

服部 有菜
YUNA HATTORI

"Kisah Hama Sayuna yang bertemu dengan dunia basket dan tokoh pentas drama serta perpisahan dengan acara kesukaan dalam setahun terakhir"


Perwakilan Prefektur Gifu
Nama: 服部 有菜(はっとり ゆな)/ Yuna Hattori
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Gifu, 30 Maret 2001
Tinggi badan: 161cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase:
Shu shu! Shu shu! Nin nin pa! Gifu-ken kara kimashita, ninja no Yuna sanjou! Gifu-ken daihyou, juukyuu sai no Hattori Yuna desu!

Angket

- Nama panggilan: Yuuna
- Hobi: Nonton pertunjukan theater lewat DMM ON DEMAND
- Keterampilan: Bermain trompet
- Kelebihan: Friendly
- Kekurangan: Punya sifat yang tidak menentu
- Charmpoint: Kantung mata
- Makanan Kesukaan: Bawang putih
- Makanan yang tidak disukai: Tomat & mayones
- Target/Orang yang dikagumi: Kizaki Yuria
- Paling akrab dengan member: Yamamoto Ruka
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Gadis yang ramah tamah
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Isi perut yang besar
- Cara meredakan stres: Makan & tidur
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Lari sejauh 3,5km di Vietnam
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa berfoto gravure
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Kelulusan banyak member
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Penampilan yang semakin dewasa
- Tujuan ditahun selanjutnya: Selalu dipenuhi dengan kebahagiaan setiap hari!
- Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi model
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Hida Ushi
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Terlalu banyak member baru yang mesum (Lol)
- Alasan: Fukutome Mitsuho, Yuukarin, Matsumura Miku. Mereka semua datang padaku cuma pengen nyentuh dada dan itu selalu terjadi tiap kali ngumpul bareng! (Lol)


"Aku ingin berfoto gravure!"
(Soalnya kata mereka penampilanku semakin menarik)


Poin penting di pakaian ini:
Baju warna coklat yang terbuat dari kain rajutan ini membuatku langsung suka hanya dengan sekali lihat dan aku membelinya. Sejak aku mulai jadi mahasiswa, aku mulai sering memakai gaun dan rok panjang. Aku semakin banyak mengoleksi baju atasan dan bawahan yang berciri khas dewasa.

•☆•

Bagiku, salah satu hal yang paling berpengaruh dalam setahun terakhir adalah kelulusan Terada Misaki.

Bila diingkat kembali, walau kami tak punya janjian apapun, kami selalu tidur sekamar di hotel yang sama. Kami juga sering menggunakan bak mandi yang sama. Aku selalu menerima curhatannya yang berniat pengen lulus bahkan aku bisa menebak walau tak pernah menanyakan padanya kapan akan diumumkan. Tapi, aku terlalu banyak menangis sepanjang konser kelulusannya. Kalian tak perlu mengasihaniku, lagipula saat curhat bareng kami selalu bergantung satu sama lain. Dia sudah kuanggap seperti bagian dari keluargaku sendiri.

Banyak member yang lulus tahun lalu tapi setelah itu juga ada banyak member baru yang turut bergabung. Salah satunya adalah Matsumura Miku yang berkata padaku bahwa ia selama ini menjadikanku oshinya. Tapi saat ini, aku binggung mau pilih yang mana. Aku sangat malu sekaligus senang karena ia memasang fotoku di foto profil LINE dan juga di lockscreen ponselnya. Aku juga tersipu malu saat ia berkata secara langsung, "Member yang paling kusukai ialah Yunachan". (Wkwk). Beberapa waktu lalu, aku naik kereta cepat yang sama dengannya untuk pertama kali menuju Tokyo lalu tanpa kusadari aku malah tertidur. Aku sangat malu ketika terbangun dia berkata kalau aku sempat mendengkur, mau taruh dimana mukaku ini. (Haduh).

Lalu, aku senang bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan kampus selama setahun terakhir.

Pada tanggal 3 bulan April, ada konser Team8 dan dihari yang sama setelah aku menghadiri Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru, aku langsung pergi ke Tokyo. Malamnya aku kembali ke Gifu dan betapa padat dan beratnya jadwal dihari itu. Karena itu, aku sempat cemas apa kedepannya aku bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan kampus dan tugas sebagai Idol atau tidak.

Setelah upacara penerimaan, aku langsung mewarnai rambutku. Aku juga mulai berani untuk memakai lensa kontak. Mungkin ini yang dinamakan memulai debut sebagai mahasiwa. Lagipula aku ingin mengubah penampilanku yang dulu yang masih bau kentang. Lalu aku mendapat pujian dari banyak orang katanya penampilanku yang sekarang lebih cantik daripada yang dulu. Ini artinya, debut sebagai mahasiswa berjalan lancar dan sukses besar.

Perjalanan menuju tahun ketujuh ini, aku ingin menantang diri pada berbagai hal yang tak sempat kulakukan sebelumnya. Aku ingin tampil dibanyak variety show. Aku juga ingin melakukan drama lawak dan jika duo lawak, aku ingin berpasangan dengan Yamamoto Ruka. Aku akan berperan sebagai pembuat ocehan dan Ruka berperan sebagai orang yang menanggapi ocehan, mungkin ini bisa berjalan lancar.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2



•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post