【TRANSLATE】 Kaoru Takaoka Profile | Team 8 6th Anniversary Book

高岡 薫
KAORU TAKAOKA

"Ingin mendapat panggilan kerja sebagai seiyuu!"
"Tujuan selanjutnya adalah ingin punya segmen baca surat di program radio sendiri"


Perwakilan Prefektur Ehime
Nama: 高岡 薫(たかおか かおる)/ Kaoru Takaoka
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Ehime, 29 November 2000
Tinggi Badan: 152,3cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase:
Sumairun run! Runba runba no Kaorunba! Kankitsu ippai, ai mo ippai no Ehime-ken kara kimashita, Takaoka Kaoru, juukyuu sai desu!


Angket


- Nama panggilan: Kaorunba
- Hobi: Nonton anime, baca manga, dan mendengar musik
- Keterampilan: Memainkan violin
- Kelebihan: Bisa bicara terus terang dengan siapapun
- Kekurangan: Keras kepala & mudah bosan
- Charmpoint: Kantung dikedua mata
- Kalimat Kesukaan: "Kazekaoru" (Angin sejuk di musim panas)
- Makanan Kesukaan: Meat pie
- Makanan yang tidak disukai: Asparagus
- Target/Orang yang dikagumi: Oda Erina & Okabe Rin
- Paling akrab dengan member: Rissen Airi, Harumoto Yuki, Takahashi Sayaka, Yoshida Karen, dll
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Orang yang aneh
- Cara meredakan stres: Baca manga, nontom anime lalu tidur!!
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Zenkoku Tour Ehime
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Tentu saja, Zenkoku Tour Ehime
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Berhasil menghadapi kelemahan diri sendiri
- Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin menantang diri pada berbagai hal dan selalu ingat untuk mengucapkan rasa terima kasih pada para penggemar
- Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menjadi seiyuu
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Benimadonna Jelly. Ini sangat enak dan manis rasanya!
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Penetapan Zenkoku Tour di Yokohama Arena
- Alasan: Artis yang kukagumi pernah tampil disana jadi aku senang bisa tampil di atas panggung mengikuti jejak yang sama dengannya



"Ingin mendapat panggilan kerja sebagai seiyuu!"


Poin penting di pakaian ini:
Poin utamanya adalah gabungan antara warna merah muda dan biru tua dari rok panjang ini yang awalnya membuatku jatuh hati dan aku langsung membelinya. Poin penting lainnya juga ada pada sepatu boots favoritku yang ada pola rasi bintangnya. Aku menggabungkan semuanya ini hingga terlihat seperti memakai pakaian mewah. Hasilnya, terlihat bagai penampilan untuk pergi kencan di aquarium pada musim semi.

•☆•

Keinginan selama ini untuk konser Zenkoku Tour Ehime akhirnya terwujud! Sejak pertama kali diumumkan, perasaanku jadi tak karuan. Tapi, seminggu sebelum Ehime, ada Zenkoku Tour Tokushima jadi aku sangat cemas dengan hal ini. Aku mengisi setlist yang tak terlalu memberi beban berat pada member lain tapi disisi lain aku takut kalau para penggemar jadi tidak terhibur nantinya. Oleh karena itu, setelah berpikir keras, aku memilih lagu yang ingin kutampilkan diantara semua single AKB48. Aku rasa kalau lagu single pasti banyak member yang sudah berpengalaman dan penggemar juga sudah terbiasa dan bisa menikmati konsernya. Apapun yang terjadi harus ada lagu "RIVER" dan "Green Flash" lalu aku meminta saran pada staff dan mereka menyetujuinya. Hasilnya, aku sangat senang bisa mendengar tanggapan bahwa setlistnya sangat bagus dari para penggemar.

Salah satu hal yang paling berkesan adalah aku bisa tampil dalam sebuah unit bersama member kesayangan, member Shikoku. Berkat para member Shikoku yang selalu menemani, aku bisa pantang menyerah dan menikmati konsernya dengan sepenuh hati.

Untuk event solo, aku bisa tampil di acara khusus NHK-FM "Classic Daisuki Idol Zeiin Shuugou!", ini merupakan salah satu kenangan yang paling berkesan. Ini juga jadi pengalaman tak terlupakan bisa tampil dengan 4 member lain dari masing-masing group SKE48, HKT48 dan NM48 dengan menyanyikan lagu "365nichi no Kamihikouki". Kalau di AKB48 Only Concert, aku sangat senang bisa tampil membentuk band dengan Mukaichi Mion dan member lainnya dengan lagu "Kutsuhimo no Musubikata" dan aku diberi kesempatan memainkan alat musik andalanku, yaitu violin.

Sejujurnya, ini jadi tahun dimana aku bisa menyiapkan dan memikirkan lebih banyak hal dari beberapa tahun kegiatan Idol sebelumnya. Tampil di live SHOWROOM "Mainichi Idol" dan tampil di banyak pertunjukan theater membuatku tersadar akan sisi keburukanku lalu aku beberapa kali melakukan reset pikiran dan kembali berusaha keras dari awal lagi. Aku ingin melakukan banyak hal lagi agar bisa lebih bersenang-senang bersama para penggemar. Aku tertarik dengan pekerjaan seiyuu, karena itu aku ingin mendapat banyak panggilan kerja untuk tampil di radio. Semoga aku bisa tampil di acara radio lokal "ComeOn Night!" suatu hari nanti. Aku ingin punya segment sendiri misalnya segment baca surat dan memberi solusi pada orang yang punya masalah hidup. Aku harap bisa terjadi. (Hehe).

•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2





•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post