【TRANSLATE】 Karen Yoshida Profile | Team 8 6th Anniversary

吉田 華恋
KAREN YOSHIDA

"Ingin populer dengan memilih jadi pembawa acara Talkshow"
"Ingin jadi announcer variety di TV lokal!"


Perwakilan Prefektur Fukuoka
Nama: 吉田 華恋(よしだ かれん)/ Karen Yoshida
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Fukuoka, 27 Agustus 2002
Tinggi Badan: 161cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team A

Catchphrase:
Mekutte mekutte, mekutte mekutte! Seno..! (Karendaa!) Fukuoka-ken kara kimashita, Yoshida Karen juu nana sai desu!



Angket


- Nama panggilan: Karen
- Hobi: Berfoto/Mengoleksi kamera
- Keterampilan: Menirukan anpanman
- Kelebihan: Ramah
- Kekurangan: Pendiam
- Charmpoint: Alis
- Kalimat Kesukaan: "Mekutte mekutte" (Musim berganti dan berganti)
- Makanan Kesukaan: Tomat
- Makanan yang tidak disukai: Ketimun
- Target/Orang yang dikagumi: Despaigne, pemain Fukuoka SoftBank Hawks
- Paling akrab dengan member: Member yang seumuran
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Aku selama ini berkata kalau aku itu orangnya berjalan pada jalanku sendiri tapi ternyata aku orangnya tidak sabaran
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Tampil di majalah
- Cara meredakan stres: Tidur
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Yuihan berkata kalau aku itu orang yang unik
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Pengumuman Zenkoku Tour di Yokohama Arena
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Ini adalah tahun yang membahagiakan
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Aku berhasil mengeluarkan seluruh kemampuanku
- Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin terkenal
- Sebutkan impian masa depanmu: Semoga bisa menjadi member panutan bagi junior
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Tonkotsu Ramen
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Tampil di iklan Toyota Rent Car
- Alasan: Ini pertama kalinya aku tampil di iklan dan aku sangat senang bisa tampil bersama semua member Team8


"Ingin jadi pelempar bola pertama baseball!"
"Ingin tampil di majalah!"
"Ingin jadi member yang bisa menghibur!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku memilih baju yang terlihat keren dan agak dewasa. Soalnya, aku biasanya lebih sering pakai baju santai dan tidak menarik perhatian. Aku juga lebih banyak punya baju warna hitam dan sepertinya tak banyak poin penting yang bisa kuberikan.

•☆•

Aku saat ini sudah berusia 17 tahun sejak memulai debut diusia 12 tahun. Aku jadi member termuda ketika bergabung tapi saat ini sudah punya banyak junior dan ini membuatku bisa diberi kesempatan untuk tampil diberbagai acara. Mulai banyak yang memujiku kalau penampilanku sudah berubah dan makin bagus serta belakangan ini, aku sadar beberapa bagian dari diriku yang turut berkembang. Aku ini orangnya ceria di Team8 tapi ketika dikennin di Team A, aku sering tampil di lagu yang menonjolkan sifat keren. Rasanya aku berhasil menarik jiwa kedewasaanku saat sering tampil di lagu seperti itu.

Aku sering menggantikan tempat para member yang absen di pertunjukan theater dan harus mengingat posisi dan gerakan setiap kali latihan dengan batas waktu hanya 10 menit saja. Aku pernah berpikir kalau ternyata aku sanggup melakukannya dan bukankah ini sangat keren? (Hehe). Berkat pengalaman ini, aku jadi semakin percaya diri dengan penampilanku di atas pangggung.

Ini juga membuatku mulai punya banyak hal yang ingin kulakulan. Beberapa diantaranya, ingin lebih banyak berbicara di atas panggung dan melakukan tugas sebagai pembawa acara. Aku diberi tugas sebagai asisten pembawa acara untuk pertama kalinya di talkshow bersama pemain Fukuoka SoftBank Hawks. Aku sangat gugup dan suaraku gemetaran tapi ini sangat menyenangkan. Bila aku bisa diberi kesempatan lainnya, aku akan berusaha keras agar bisa mewawancarai langsung para pemain dan menayakan hal yang ingin para penggemar tanyakan pada mereka. Lalu, keinginanku bisa terpenuhi bila aku bisa punya program sendiri di TV lokal. Mungkin aku bisa jadi pembawa berita atau bisa jadi announcer variety setiap pagi atau bisa juga sebagai pewawancara tim Hawks. Aku juga pengen jadi pelempar bola pertama baseball. (Hehe). Para penggemar juga berkata kalau tingkahku semakin lucu jadi aku ingin berusaha untuk terus bisa menampilkan diriku. Drama lawak di Zenkoku Tour Saga juga lumayan menghibur jadi bila ada kesempatan kedepannya, aku ingin mencoba kemampuanku dalam berakting.

Satu hal lagi, aku ingin mendapat julukan 'bila bicara soal kamera itu pasti tentang Yoshida Karen'. Berfoto itu merupakan hobiku sejak dulu lalu aku mendapat panggilan kerja untuk belajar bagaimana teknik berfoto dari fotografer Yomiuri Shinbun tahun lalu dan ini membuatku semakin dikenal banyak penggemar daripada beberapa tahun sebelumnya. Beberapa waktu lalu, aku membeli kamera baru dan ini adalah koleksi keduaku. Tahun ini, aku ingin banyak memotret ekspresi para member agar aku bisa membuat penggemar senang melihatnya!
•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2





•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post