【TRANSLATE】 Rira Miyazato Pofile | Team 8 6th Anniversary

宮里 莉羅
RIRA MIYAZATO

"Aku ingin lebih banyak menampilkan tarian yang kutampilkan pertama kali di Zenkoku Tour Saga!"


Perwakilan Prefektur Okinawa
Nama: 宮里 莉羅(みやざと りら)/ Rira Miyazato
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Okinawa, 30 Maret 2002
Golongan Darah: O
Tinggi Badan: 164cm
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase:
Ra Ri Ru Re.. Ranrii! Hai! Ichiban minami no Okinawa-ken kara kimashita! Juuhassai no Ranrii koto Miyazato Rira desu!

Angket

- Nama panggilan: Ranrii
- Hobi: Mendengarkan musik & jalan-jalan
- Keterampilan: Shodo
- Kelebihan: Penuh dengan rasa ingin tahu
- Kekurangan: Selalu santai
- Charmpoint: Bibir
- Kalimat Kesukaan: "Bila ini adalah takdir yang menyedihkan ubahlah itu dengan kekuatanmu sendiri"
- Makanan Kesukaan: Keju & salmon
- Makanan yang tidak disukai: Jamur & Mochi
- Target/Orang yang dikagumi: Yuihan
- Paling akrab dengan member: Kuranoo Narumi
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Kurang teliti
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Pakaian barat
- Cara meredakan stres: Menelepon teman atau orang lain
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Bisa tampil di dekat Gunung Fuji
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa terus bersama dengan semua member
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Latihan gerakan baru pada tiga konser berturut-turut
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Mulai bisa memperhatikan semua hal yang berada disekelilingku
- Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin membuat Team8 semakin dikenal banyak orang
- Sebutkan impian masa depanmu: Rahasia! (Aku akan mengatakannya setelah itu terwujud nanti)
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Steak!! Ada banyak sekali kedai steak yang enak, sungguh hebat rasanya.
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): 12 member yang baru bergabung
- Alasan: Mereka sepertinya akan membawa angin baru, jadi aku tak sabar menanti hal baru yang akan terjadi di Team8

Hal di tahun 2020 adalah..
- Ingin jadi pembawa acara!
- Ingin membuat lelucon yang bisa membuat banyak orang tertawa!

Poin penting di pakaian ini:
Seluruh pakaian yang kupakai biasanya berwarna hitam dan pergi ke Akushukai pun selalu warna hitam. Tapi, warna hitam tidak disukai karena tema kali ini adalah pakaian berkencan jadi aku memilih kaos warna putih dan rok bergaya retro dengan ada corak bunganya. Aku jarang memakai pakaian seperti ini jadi ini mungkin merupakan nuansa baru untuk para penggemar.

•☆•

Aku sempat cemas dalam penyesuaikan antara tugas Idol dan tugas sekolah. Pergi ke sekolah itu prioritas utama tapi aku ingin melakukan tugas sebagai Idol, hal ini membuatku bertentangan dalam berbagai hal. Aku tak pernah membayangkan menyesuaikan kedua hal ini ternyata sangat menyulitkan.
Aku punya kegiatan untuk tampil dibanyak pertunjukan theater Team 4 dan juga ada tiga kali berturut-turut Zenkoku Tour pada musim gugur tahun lalu. Semua tugas Idol berhasil terpenuhi tapi disisi lain aku sangat frustasi karena nilai belajarku sangat menurun. Tapi, rasa cemas sedalam apapun yang kurasakan, sekali lagi aku sangat senang bisa terus ada bersama member Team8. Lalu, member terakrab mulai lulus satu per satu, sungguh meninggalkan kesan yang mendalam. Aku paling akrab dengan Kuranoo Narumi, Yaguchi Moka, Shimoaoki Karin dan Nakano Ikumi, lalu dalam dua tahun ini ketiga member itu memutuskan untuk lulus. Sejak saat itu, member yang sering curhatan dan akrab denganku pun berubah jadi Hattori Yuna dan Yoshikawa Nanase. Kalau bareng Hattori, sumbernya adalah sejak tanggapannya di postingan Instagram. Kalau Nanase, secara diam-diam memang sudah suka padanya tapi sumbernya adalah karena makanan kesukaan kita berdua itu sama. Makanan itu adalah pizza dan bubble tea, sih. (wkwk). Nanase itu pendengar yang baik, kita teleponan sejam lebih dan dia rela mendengarkan curhat serta memberi saran padaku, dia sudah kuanggap seperti kakakku sendiri. Tapi tentu saja tak berubah sejak dulu, saat ini aku juga masih sering curhatan bareng Naru.

Dengan ini, rasa cemasku pun bisa teratasi. Aku ini orangnya lugu, makanya aku tanpa sadar selalu hanya terfokus pada satu hal saja. Tugas sekolah atau tugas Idol, aku putuskan untuk memilih keduanya berkat janji dengan orangtua sejak pertama kali menjadi Idol, aku akan tunjukkan bahwa aku bisa menyesuaikan keduanya. Karena itu, aku harus menepati janji itu apapun yang terjadi.

Aku berhasil menampilkan tarianku satu lagu full di Zenkoku Tour Saga bulan Januari lalu. Aku sangat suka menari, lagipula sudah sejak dulu aku ingin menantang diri dalam hal menari, lalu ini jadi salah satu konser yang paling menyenangkan. Menghafal tariannya cukup sulit tapi aku senang karena ini bisa menarik perhatian banyak penggemar. Tarian dari pelatih sangat mengagumkan dan aku sangat menghormatinya, karena itu aku juga mulai berpikir untuk membuat gerakanku sendiri. Beberapa member yang jago jadi pembawa acara sudah lulus jadi aku ingin berusaha agar bisa jadi member yang pantas untuk menggantikan posisi mereka. Suatu keajaiban bila aku bisa membuat suatu lelucon yang bisa membuat banyak orang tertawa, tapi aku masih ragu apa aku bisa melakukannya.. (Hehe).

•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2



•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post