【TRANSLATE】 Ruka Yamamoto Profile |Team 8 6th Anniversary Book

山本 瑠香
RUKA YAMAMOTO

"Waktunya menghilangkan rasa malu ditahun ini!"
"Ingin minta diajari tarian pada Yokoyui"

Perwakilan Prefektur Wakayama
Nama: 山本 瑠香(やまもと るか)/ Ruka Yamamoto
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Wakayama, 10 Oktober 2000
Tinggi badan: 156cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase:
Seno! Iruka to ittara (Ruka!) Ruka to ittara (Iruka!) Mikan to umeboshi no sanchi, Wakayama-ken kara kimashita, Yamamoto Ruka, juukyuusai desu!


Angket


- Nama panggilan: Rukaruka
- Hobi: Makan & nontom film
- Keterampilan: Bilang "Yoyoyoyo" dengan sangat cepat
- Kelebihan: Berpikir positif
- Kekurangan: Kurang teliti
- Charmpoint: Mata ♡ Bibir ♡
- Makanan Kesukaan: Daging!
- Target/Orang yang dikagumi: Shiroma Miru
- Paling akrab dengan member: Hattori Yuna
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Gadis yang selalu berpikir positif
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Cinta kasih dari semua orang
- Cara meredakan stres: Makan banyak lalu tidur
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Bisa tampil solo di event Wakayama
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Jadwal acara TV dan radio sendiri bisa terus berlanjut
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Kelulusan banyak member
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Visual ♡
- Tujuan ditahun selanjutnya: Mencari impian masa depanku sendiri
- Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi wanita yang mempesona
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Kue-nabe
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Meraih peringkat ketiga di Request Hour
- Alasan: Sangat disayangkan karena tahun lalu berhasil meraih peringkat pertama tapi aku senang tahun ini juga bisa meraih peringkat teratas




"Ingin menghibur banyak orang!"
"Ingin mencari impian masa depanku sendiri!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku langsung beli baju ini dengan sekali lihat di toko. Poin pentingnya pita di leher dan aku suka baju ini karena terlihat imut sekaligus dewasa. Aku pergi beli baju ini bersama teman kuliah yang suka bergaya dan aku belajar banyak hal darinya.


•☆•

Bukankah ini sangat cepat? Tak terasa mulai menuju tahun ketujuh. Banyak sekali perubahan yang terjadi, intinya ini adalah tahun yang penuh hempasan ombak. Secara pribadi, aku sudah jadi mahasiswa dan kehidupan sehari-hari mengalami banyak perubahan dan jadi semakin sibuk. Konser ultah kelima Team8 di Yamanashi tahun lalu juga rasanya baru kemarin, sungguh tak terasa aliran waktu berlalu dengan begitu cepat. Tapi ini adalah lanjutan karir yang kupilih, aku juga tak mau nilai mata pelajaranku turun apalagi mengabaikan kegiatan Idol, aku berusaha semaksimal mungkin untuk semuanya itu. Aku pernah beberapa kali minta izin libur kuliah dan jika sekali lagi tidak hadir maka aku tidak lulus mata kuliahnya. Kadang sebaliknya juga aku harus belajar untuk ujian semester dan tidak bisa tampil di Request Hour dan AKB48 Only Concert bulan Januari lalu. Dibalik itu, para penggemar yang tahu akan situasi yang kualami terus mendukung dan memberiku semangat.

Dalam situasi sebagai member Team8, Yamada Nanami dan Ota Nao sesama Kansai Member yang memutuskan lulus dan kelulusan mereka turut berdampak besar bagiku. Aku paham bahwa aku tak boleh terus terpuruk dan harus terus berusaha keras. Aku baru pertama kali bertemu dengan Fukutome Mitsuho tapi dia tidak pemalu dan dia orang yang suka ngerumpi jadi aku merasa lega ada member yang bisa dengan cepat beradaptasi dengan semua member. Aku juga akan sangat menantikan member baru Kyoto yang akan hadir nanti. Aku sebagai member kennin Team B, senior Oya Shizuka dan Nakanishi Chiyori berbicara dan bersikap terbuka padaku, ini selalu membuatku jadi bersemangat lagi. Karena itu, aku sebisa mungkin akan mengajarkan bagaimana situasi dan kondisi di Team8 kepada para member baru. Aku sudah pernah bilang ini di konser ultah yang ke-19 bahwa keinginanku saat ini adalah ingin mencari impian masa depanku sendiri. Aku berhasil punya acara TV dan radio sendiri dan sangat menyenangkan bisa berbincang ataupun memberi saran tempat unggulan di Wakayama. Aku ingin terus menjaga perasaan senang ini jadi semoga saja aku bisa menemukan impian yang ingin kulakukan kedepannya.

Selanjutnya, ini adalah hal yang mungkin tidak akan terwujud lagi tapi aku ingin sekali lagi melaksanakan Zenkoku Tour di Wakayama. Konser utama Zenkoku Tour memang penting tapi aku rasa mulai dari latihan, gladi dan segala hal yang menyangkut Zenkoku Tour adalah hal paling berharga bagi Team8. Sebentar lagi mendekati penaklukan semua prefektur dan perasaan senang sekaligus sedih saling bercampur. Tetapi jujur saja, aku ingin adanya Zenkoku Tour putaran kedua!


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2





•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post