【TRANSLATE】 Miu Shitao Solo Interview | Team 8 6th Anniversary Book

"Cara terbaik untuk lebih berkilauan"


"Berawal dari PRODUCE48, sehingga dirinya semakin mendapat sorotan publik. Dirinya muncul dalam majalah dan tampil di Runway tahun lalu. Shitao Miu mengagumi dunia model dan artis sejak kecil dan ia mulai menelusuri jalan menuju impian masa depannya. Selain itu, ia ingin meningkatkan kemampuan bicaranya sebagai host utama di acara TV. Apa yang menjadi pendorong utamanya?"


"Aku tahu cara menyenangkan untuk mengendalikan ekspresi jadi aku ingin mengembangkan ekspresi yang lebih menawan"

Q: "Pada bulan Februari lalu, anda tampil di 30th MyNavi Tokyo Girls Collection 2020SPRING/SUMMER (TGC). Kemampuan anda semakin, ya."
Shitao: "Aku sudah mengagumi dunia model sejak TK dan aku sangat senang karena impian sejak dulu ingin tampil di TGC bisa terwujud. Setahun terakhir, aku bisa tampil sebagai model dan dimuat dalam majalah. Mulai saat ini, aku akan berusaha untuk memperbanyak kegiatan sebagai model."

Q: "Bukankah kegiatan anda sebagai model sudah semakin banyak?"
Shitao: "Tidak, ini belum seberapa Aku memang mulai sedikit populer setelah tampil di PRODUCE48, tapi aku ingin tampil di tingkat dunia.Lagipula aku sudah tau cara mengendalikan ekspresi wajah jadi aku ingin menjadi orang yang bisa menampilkan ekspresi yang menawan di depan publik. Selain model, sejak kecil aku ingin menjadi artis. Karena itu, hal yang paling terutama saat ini adalah ingin tampil di pentas drama! Aku selalu latihan berakting jadi tujuan selanjutnya adalah bisa ikut serta untuk tampil di pentas drama."

Q: "Apa alasan anda ingin tampil di pentas drama?"
Shitao: "Tampil di pentas drama itu berarti tampil di depan banyak orang. Aku bisa mencoba lagi dan lagi walau gagal untuk berperan pada karakter yang sama tapi itu pasti akan saling tumpang tindih dan pada akhirnya bisa berhasil. Artinya, hari ini mengembangkan diri pada hal ini dan besok hari pada hal yang lain lagi. Aku pergi menonton pentas drama Team8 dan sangat keren. Aku kagum dengan impresi diri mereka yang terus berkembang dari hari ke hari. Aku ingin mengembangkan ekspresi yang menawan diseluruh tubuhku. Mungkin inilah alasan mengapa aku sangat ingin tampil di pentas drama."

"Pemicu utama yang membuatku berusaha keras untuk menjadi model dan artis adalah Oshima Yuko"

Q: "Jadi anda ingin mengembangkan diri sebagai model dan juga artis, ya?"
Shitao:   "Iya. Aku akan lebih berusaha keras mulai saat ini. Setelah tampil di acara "#Shibuya Organ Hanseitokai", aku ingin jadi terampil untuk memberi bahan pembicaraan. Tujuan dari acara itu membahas tentang pembicaraan menarik dikalangan anak muda dan berbagai hal tentang merias wajah jadi apa yang aku pikirkan aku akan berusaha untuk mengungkapkannya lalu itu bisa menarik perhatian dan membuat diriku bisa disukai oleh banyak orang. Menurutku, memiliki motivasi yang kuat itu penting."

Q: "Darimana anda mendapat motivasi seperti ini?"
Shitao:   "Pemicu utamanya adalah Oshima Yuko. Melihat senior yang berhasil memulai debut sebagai artis dan melakukan beragam pekerjaan, membuatku ingin menjadi seperti dirinya. Karena itu, saat ini aku akan terus berjuang untuk melakukan apa yang kubisa."



Terjemahan scan vers.


•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media


Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post