【TRANSLATE】 Yui Yokoyama Profile |Team 8 6th Anniversary Book

横山 結衣
YUI YOKOYAMA

"Menghabiskan sepanjang waktu untuk latihan dan pentas drama!"
"Lalu, memperkaya hidup dengan berbagai pengalaman"


Perwakilan Prefektur Aomori
Nama: 横山 結衣(よこやま ゆい)/ Yui Yokoyama
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Aomori, 22 Februari 2001
Tinggi badan: 160m
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team k

Catchphrase:
Waa, kotta ni namacchuuba tte, AKB danzu! Dange ganbaru hande, ouen shiteke! Aomori-ken kara kimashita, Yokoyama Yui juukyuu sai desu. Namattemo? (Aidoru!) Yokochan tte yonde kudasai! (Yokochan!)

Angket

- Nama panggilan: Yokochan, Yokoyui
- Hobi: Makan
- Keterampilan: Menari
- Kelebihan: Bila aku jadi sangat suka dengan suatu hal maka aku akan berjuang untuk mendapatkannya
- Kekurangan: Tidak sabaran
- Charmpoint: Warna mata
- Kalimat Kesukaan: "Mana bisa tahu kalau kamu tak mencobanya"
- Makanan Kesukaan: Coklat
- Makanan yang tidak disukai: Kulit ikan
- Target/Orang yang dikagumi: Takahashi Ai
- Paling akrab dengan member: Kuranoo Narumi
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Semaunya sendiri
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Keberanian untuk pergi sendirian ke kedai miso ramen
- Cara meredakan stres: Makan & tidur
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Tampil diberbagai pentas drama
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Pergi ke Pulau Cebu
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Kelulusan member terakrab
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Keberanian
- Tujuan ditahun selanjutnya: Melatih para junior
- Sebutkan impian masa depanmu: Memperkaya pengetahuan hidup dengan melihat dan belajar dari berbagai hal
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Apel
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Eito no Hi di Osaka
- Alasan: Aku sangat senang bisa sepanggung dan tampil bareng lagi dengan banyak Graduation Member


"Berusaha untuk pergi makan miso ramen sendirian!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku memilih motif bajunya karena aku suka blus ini. Nama merk baju ini adalah KOBINAI. Seperti namanya, rancangan merk ini adalah "pasti tidak akan menarik perhatian". Merk ini terfokus dalam pembuatan baju yang kasar.


•☆•

Terima kasih kepada semuanya berkat bantuan kalian, kalian memberiku kesempatan untuk tampil dibanyak pentas drama dalam setahun terakhir. Mengingat kembali latihan dan tampil di pertunjukkan utama mulai bulan Juli sampai Januari lalu, banyak pengalaman yang kudapat apalagi setelahnya harus tampil di konser. Aku harus tampil ditiga pentas drama yang jadwalnya berdekatan sampai-sampai aku tak ingat lagi apa yang kupentaskan kala itu. Latihan pada pentas drama musim panas "Aoi Tori" sangat menyulitkan. Itu adalah pentas musical dan sangat menyenangkan bisa tampil di posisi paling depan dengan lagu dan tarian yang kusuka. Aku juga senang bisa tampil bareng Oda Erina. Pentas drama "Uchi no Oyaji ga Saikyou" bulan September lalu merupakan suatu kejadian terpenting bagiku dan suatu penghargaan karya luar biasa yang kuterima. Umebou (Japan Entertainment Group) sudah banyak membantu di konser Team8 bulan April tahun lalu dan dari sinilah mereka menawarkanku untuk tampil di pentas drama itu. Aku sangat berterima kasih atas penawaran kala itu dan saat aku mengikuti latihannya, ternyata semua orang disana sangat baik. Latihannya sangat sulit dan tidak berjalan lancar, entah berapa kali aku menangis tapi mereka mengajarkanku hal apa yang paling penting saat tampil di atas panggung nanti. Yokouchi Kensuke yang turut turun tangan di pentas drama Team8 "KISS KISS KISS", mengundangku untuk tampil di pentas dramanya sendiri yang berjudul "Saigo no Denrei Kikuya Sakae Monogatari". Penawaran beliau bertepatan pada masa yang sulit dan sungguh sesak rasanya tapi karena akting member lain sangat terampil jadi berkat pentas ini, aku berhasil menarik seluruh kemampuanku. Aku sangat senang mereka datang menawarkan kerja jadi aku akan siap sedia untuk tantangan dikesempatan lainnya.

Aku berusaha tampil dua kali di "AKB48 Group Singing Battle No1". Lomba pertama aku terlalu gugup dan suara yang keluar jadi gemetaran tapi kali ini aku yang sudah banyak belajar dari pengalaman pentas drama, aku berhasil tampil dan menghilangkan rasa gugup. Sumber kekuatanku adalah sudah bisa menampilkan ekspresi yang berbeda dari member lain. Apalagi aku tidak terlalu terampil bernyanyi tapi kali ini aku berhasil mengeluarkan nada yang menarik hati banyak orang. Karena itu, aku tak terlalu memikirkan hasilnya tapi dibalik itu juga aku beberapa kali sempat ingin masuk delapan besar.

Aku juga tak bisa melupakan tantangan diriku melakukan foto memakai swimsuit di Pulau Cebu. Lagipula selagi masih hidup, alangkah baiknya untuk memperkaya hidup dengan berbagai pengalaman. Karena itu, aku berusaha untuk menantang diri kala itu.

Selanjutnya, aku ingin berusaha untuk bisa melatih para junior. Sebelumnya, aku hanya selalu memikirkan diriku sendiri. (Hehe). Ini merupakan salah satu balas budi yang bisa kulakukan untuk team ini.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2



•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post