【TRANSLATE】 Yurina Gyouten Profile |Team 8 6th Anniversary Book

行天 優
YURINA GYOUTEN

"Dulu, aku selalu berada dipihak memanjakan diri tapi tahun ini aku ingin berada dipihak yang bisa 'mendorong perkembangan' mereka"

Perwakilan Prefektur Kagawa
Nama: 行天 優奈(ぎょうてん ゆりな)/ Yurina Gyouten
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Kagawa, 14 Maret 1999
Tinggi badan: 162m
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase:
Udon-ken no Kagawa-ken kara kimashita. Minasan wo bikkuri Gyoten!! sasetai. Nijuuni sai no Gyoten Yurina desu!


Angket


- Nama panggilan: Yurina
- Hobi: Nonton anime & memperhatikan pakaian
- Keterampilan: Pengen bilang gitar bas, tapi sekarang masih sedang mempelajarinya
- Kelebihan: Senyuman
- Kekurangan: Selalu punya keraguan
- Charmpoint: Landang di tepi mata
- Kalimat Kesukaan: "Terima kasih"
- Makanan Kesukaan: Strawberry, coklat, Udon
- Makanan yang tidak disukai: Umeboshi & tomat
- Target/Orang yang dikagumi: Yokoyama Yui (Team A) & Murayama Yuiri
- Paling akrab dengan member: Takahashi Ayane, Sato Akari dan semua member
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Orang yang selalu tersenyum tapi penakut dan punya keraguan
- Cara meredakan stres: Makan
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Tampil di pentas musical
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa berfoto gravure
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Mulai sedikit demi sedikit bisa menyapa dan menghampiri orang lebih dulu
- Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin memperbanyak tampil di pentas drama dan berfoto gravure serta meraih tempat yang lebih tinggi lagi di AKB48!
- Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi artis dan model
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Honetsukidori
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Sudah dua tahun live di SHOWROOM & solo gravure di majalah Flash Special
- Alasan: Beberapa kali ada masalah tapi aku senang bisa berhasil melewati 2 tahun live di SHOWROOM dan aku berhasil berfoto gravure dan membuat para penggemar turut senang




"Ingin tampil diberbagai pentas drama, pertunjukan theater dan foto gravure"
"Ingin jadi orang dewasa yang seksi!!!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku pertama kali memakai gaun yang desainnya berpola bunga. Baju ini menampilkan keimutan dan kerapian. Aku sudah dewasa jadi aku memilih warna krem tua merah muda. Aku rasa para penggemar juga suka dengan penampilanku ini. Bagaimana menurut kalian?


•☆•

Zenkoku Tour di Kagawa empat tahun lalu itu dilaksanakan 23 Desember dan sangat menyenangkan bisa memakai kostum santa dan menampilkan medley lagu natal. Pada bagian encore, aku memakai kaos, celana pendek dan topi versi santa, aku tak pernah membayangkan hal ini sebelumnya. Namaku sering diteriakkan, dan biasanya aku lebih memilih lagu yang lebih dewasa tapi kala itu aku tampil di lagu "Namida Surprise!" dan "Tenshi no Shippo". Seorang pelatih vokalku yang dulu sudah memberiku semangat saat aku merasa gelisah untuk ikut audisi Team8 juga turut datang ke konser. Sungguh kenangan yang berharga aku bisa memberitahunya secara langsung bahwa sekarang aku sudah jadi Idol sungguhan.

Kenangan yang paling berkesan ditahun ini adalah bisa tampil di pentas drama. Aku berhasil tampil di pentas drama untuk pertama kalinya bulan November tahun lalu. Nama pentasnya adalah "Live Airline". Pentas itu banyak sekali artis yang berpengalaman yang pernah tampil di pentas Takarazuka Kagekidan dan Gekidan Shiki. Aku sempat tak yakin bisa menguasai nyanyi dan menari pada latihan pertama dan aku selalu menangis karenanya. Pada bagian pertengahan saat nyanyi, aku sempat salah nada dan malah meninggikan nada tapi staff bagian musik berkata kalau suaraku bagus dan pastikan untuk mengontrol suara agar tetap seperti itu. AKB48 selalu tampil nyanyi dengan banyak orang jadi aku sempat ragu kalau tiba saat untuk nyanyi sendiri. Tapi, kemampuanku tidak terlalu terampil dan tidak juga terlalu buruk jadi aku belajar banyak hal penting untuk terus berusaha bernyanyi dengan seluruh kemampuan. Aku ingin kesempatan untuk nyanyi solo bisa datang lagi, karena itu aku mulai rajin berlatih bernyanyi.

Aku senang bisa berfoto gravure untuk yang kedua kalinya tahun lalu. Ini juga pasti berkat aku rajin live di SHOWROOM. Aku sempat istirahat untuk live setiap hari dan pernah berpikir ingin berhenti tapi berkat para penggemar yang selalu setia menunggu, aku mulai berusaha meski hanya live lima menit saja. Perasaan yang saling tumpang tindih itu akhirnya mulai menjadi sebuah bentuk susunan jadi aku akan terus melakukan live SHOWROOM.

Saat ini, member junior semakin bertambah dan posisiku mulai berada di pertengahan. Dulu, aku selalu memanjakan diriku sendiri tapi saat ini sebagai kakak mereka, aku akan berusaha agar bisa jadi pihak yang bisa mendorong perkembangan mereka.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2





•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post