【TRANSLATE】 Sayuna Hama Profile |Team 8 6th Anniversary Book

濵 咲友菜
SAYUNA HAMA

"Kisah Hama Sayuna yang bertemu dengan dunia basket dan tokoh pentas drama serta perpisahan dengan acara kesukaan dalam setahun terakhir"


Perwakilan Prefektur Shiga
Nama: 濵咲 友菜(はま さゆな)/ Sayuna Hama
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Shiga, 20 Agustus 2001
Tinggi badan: 150cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase:
Koe no suru hou, chuumoku shite kudasai! Chicchai kedo mietemasuka? (Doko? Doko?) Koko ya de! Karada wa chicchai kedo, dekkai biwako no aru Shiga-ken kara kimashita, nanohana no youni ippai egao wo sakasetai Hama Sayuna, juu hassai desu!


Angket

- Nama panggilan: Hamachan
- Hobi: Bermain basket
- Keterampilan: Membuat orang tertawa
- Kelebihan: Tersenyum
- Kekurangan: Wajah datar yang menakutkan
- Charmpoint: Senyuman
- Kalimat Kesukaan: "Terima kasih", "Menyenangkan", "Basket"
- Makanan Kesukaan: Nyuumen
- Makanan yang tidak disukai: Ular & Tagame
- Target/Orang yang dikagumi: Muro Tsuyoshi & Ishihara Satomi
- Paling akrab dengan member: Oda Erina
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Semaunya sendiri
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Waktu
- Cara meredakan stres: Nonton basket
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Saat menonton pertandingan basket secara langsung
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa tampil sebagai tamu undangan di pertandingan basket
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Tampil di pentas drama "Ashita, Kimi wo Taberu yo"
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Kemampuan berinteraksi sosial & kemampuan berakting
- Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin lebih banyak berakting & ingin dapat panggilan kerja yang berhubungan dengan basket
- Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi artis
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Baumkuchen di Toko Harie Club
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Penetapan Zenkoku Tour di Yokohama Arena
- Alasan: Aku selalu memimpikan pengen tampil di Yokohama Arena. Hatiku jadi tidak tenang menunggu harinya tiba.



"Ingin lebih banyak berakting!"
"Ingin semakin memperbanyak nonton pertandingan basket"
☁️Tantangan di tahun ini☁️


Poin penting di pakaian ini:
Aku beli rok bermotif kulit ular ini di outlet Shiga. Coba tebak harganya berapa? Pasti terlihat mahal, 'kan? Secara tak terduga, harganya cuma 1.900 yen! Sudah pasti aku langsung membelinya. Baju atasan yang terlihat biasa saja, setelah dipasangkan dengan rok ini jadi terlihat sangat cocok. Rok seperti ini hanya ada satu di dunia!

•☆•

Perjumpaan dengan olahraga basket yang telah mengubah diriku. Seperti itulah kisah setahun terakhir.
Perjumpaan itu dimulai bulan Februari tahun lalu. Sebelum itu, entah ada kerasukan apa, tiba-tiba aku galau dengan berbagai hal dan sangat terpuruk. Untuk sedikit menenangkan pikiran, aku pergi menonton pertandingan basket Divisi 2 secara langsung. Lalu, rasa galau yang selama ini kurasakan itu tiba-tiba terbang dan menghilang begitu saja. Aku merasa rumit juga kalau tinggiku hanya segini tapi di pertandingan itu, aku sangat kagum pada pemain yang berbadan lebih pendek bisa begitu berani melawan pemain yang berbadan lebih tinggi. Aku mulai sering pergi menonton pertandingan basket dan menonton videonya sejak saat itu dan hari-hari itu terus berlanjut hingga sekarang.

Aku mulai berpikir untuk bisa balas budi pada dunia basket yang sudah membuatku merasa kagum! Aku juga mulai sering melakukan pembicaraan tentang basket di Twitter. Aku juga pernah membicarakannya di AKBINGO. Aku juga sudah bergabung menjadi anggota fans club disebuah tim basket. Impianku saat ini adalah ingin melakukan perjalanan untuk melihat pertandingan di Okinawa. Aku ingin melihat langsung pertandingan diluar wilayah Kinki. Lalu suatu hari, aku jadi paham bahwa ternyata ini yang selama ini dirasakan para penggemar saat mendukung Team8. Aku memang selalu berpikir untuk menerima dan memahami perasaan para penggemar tapi nyatanya aku terlalu naif. Aku ingin dikenal banyak penggemar dan aku paham bagaimana rasanya ingin bertemu dan rela melakukan perjalanan ke luar daerah.

Hal yang berdampak besar bagiku adalah berakhirnya penayangan AKBINGO. Acara ini adalah tempatku untuk bisa bernaung. Aku sangat tertekan ketika mendengar acara ini akan segera diakhiri. Dengan mendengar kata AKBINGO saja, rasanya pengen nangis. Kemudian, acara KANSAI Hakusho juga turut berakhir. Ini juga jadi tahun yang banyak perpisahannya yang menyesakkan hati.

Aku tampil di pentas drama "Ashita, Kimi wo Taberu yo" bulan November tahun lalu. Produser melatih anggotanya dengan sangat tegas bahkan baru latihan saja aku ingin segera lari dan tak ingin datang lagi kesana. Awalnya aku berpikir bahwa aku tak cocok berakting di pentas drama tapi nyatanya sangat menyenangkan saat berakting di pentas utamanya. Aku juga bisa akrab dengan para tokohnya dan ini adalah pertemuan yang luar biasa. Aku ingin meraih impian jadi artis dan akan berusaha untuk terus maju ke depan.

•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2



•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post